Nipple Orgasme: Rangsangan Puting Payudara Hingga Orgasme

Posted on 7 views

orgasme-puting-payudara-doktersehat

DokterSehat – Seks memiliki jenis yang sangat banyak. Aktivitas yang dilakukan oleh pasangan ini tidak hanya dilakukan dengan penetrasi vaginal saja. Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh pria untuk membuat pasangannya mendapatkan orgasme tanpa menyentuh kemaluannya sama sekali.

Salah satu cara untuk mendapatkan orgasme tanpa melakukan rangsangan ke vagina adalah dengan melakukan rangsangan ke puting payudara. Kalau pria bisa melakukannya dengan benar, pasangan bisa mendapatkan orgasme yang intens dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Seperti apa rasa nipple orgasme atau orgasme puting payudara?

Setiap wanita tentu merasakan orgasme yang berbeda-beda saat puting payudaranya dirangsang dengan maksimal. Namun, secara umum, rasa dari orgasme yang bisa diperoleh muncul dalam bentuk sensasi lambat yang mendadak terkumpul dan akhirnya meledak begitu saja. Sensasinya menyebar ke seluruh tubuh dan hilang perlahan-lahan.

Wanita bisa mendapatkan orgasme ini dengan merangsang dirinya sendiri atau dirangsang oleh pasangannya. Biasanya sensasi orgasme akan menjadi sangat besar saat wanita mendekati menstruasi. Dada yang membesar dan lebih keras akan meningkatkan rangsangan yang diterima.

Apakah pria bisa merasakan nipple orgasme juga?

Jawabannya adalah ya. Pria juga bisa mendapatkan orgasme dengan hanya merangsang puting payudaranya. Sayangnya puting payudara pria tidak terlalu besar. Meski demikian, sel saraf yang ada di sana tetap ada banyak sehingga Anda dan pasangan bisa saling merangsang untuk mendapatkan kepuasan bersama.

Meski pria bisa mendapatkan orgasme dengan merangsang putingnya secara intens, beberapa orang ada yang tidak nyaman. Rasa tidak nyaman ini muncul dari rasa geli yang sangat intens. Selain itu, pria juga merasa kalau orgasme dari puting hanya dilakukan oleh pria homoseksual. Padahal hal ini tidak ada hubungannya dengan orientasi seseorang.

Cara memulai seks untuk nipple orgasme

Kalau Anda ingin mencoba memberikan orgasme dengan hanya merangsang puting payudara pasangan, coba lakukan beberapa hal di bawah ini dengan baik.

  1. Memberikan tiupan hangat

Memberikan rasa hangat pada tubuh akan menstimulasi sara yang ada di kulit Akibatnya saat disentuh akan terasa lebih nikmat sensasinya. Pada puting payudara, pria juga bisa memberikan tiupan hangat dengan cara meniupkan udara dari mulutnya perlahan-lahan di kedua sisi payudaranya secara bergantian.

Tiupan hangat akan menyebabkan kulit di puting payudara menjadi sangat sensitif. Akibatnya saat terkena gesekan bibir, wanita sudah bisa merasakan sensasi nikmat yang sangat besar. Bahkan, saking nikmatnya, wanita akan sangat terangsang sehingga kehilangan kendali akan dirinya sendiri. Lakukan rangsangan awal ini dengan konstan.

2 Melakukan jilatan lembut

Setelah wanita mulai merasakan tubuhnya terangsang dengan sangat intens, pria bisa mulai memainkan lidahnya. Hal pertama yang harus dimainkan adalah ujung puting payudara. Gesekkan lidah dengan ujung dari puting payudara bergantian antara kiri dan kanan, selanjutnya masukan lidah ke areola secara melingkar.

Kalau wanita susah merasakan nikmat, Anda bisa melakukan jilatan agak intens sehingga gesekan terjadi semakin kuat. Sambil melakukan jilatan, Anda juga boleh memainkan payudara yang lain dengan sedikit meremasnya. Basahi area areola agar memudahkan Anda memberikan rangsangan dengan tangan.

  1. Mengisap perlahan-lahan

Lakukan isapan pelan perlahan-lahan kalau wanita sudah mulai bisa dan beradaptasi dengan jilatan yang dilakukan. Pengisapan bisa dilakukan perlahan-lahan lalu dinaikkan kekuatannya. Lakukan beberapa kali sambil melepaskannya. Dengan melakukan ini tekanan ke puting payudara akan semakin besar dan rangsangan semakin tidak terkendali.

Lakukan di semua payudara kiri dan kanan. Saat payudara kiri diisiap, payudara kanan bisa dimainkan dengan menggunakan tangan. Begitu seterusnya hingga payudara terlihat semakin kencang dan agar keras saat disentuh.

  1. Berikan sedikit gigitan

Rangsangan terakhir yang bisa diberikan adalah gigitan perlahan-lahan di puting payudara. Kalau pasangan mengizinkannya, Anda bisa melakukannya. Namun, kalau merasa merasa tidak nyaman atau merasa takut, ada baiknya untuk tidak melakukannya. Jadi, buat persetujuan dahulu dengan pasangan.

Memberikan sensasi lain saat merangsang

Selain menggunakan mulut dan lidah, rangsangan juga bisa diberikan dalam bentuk sentuhan tangan menggunakan beberapa benda atau alat.

  • Menggunakan minyak atau lotion. Dua benda itu sangat mudah didapatkan dan bisa digunakan untuk memberikan sensasi geli lebih besar. Anda bisa menggunakan minyak kelapa asli yang akan memberikan sensasi licin lebih lama. Lakukan dengan melumurkan cukup minyak hingga wanita terangsang cukup intens. Kalau Anda ingin menggunakan lidah dan mulut, usahakan untuk mencucinya hingga bersih agar tidak ada sisa minyak yang tertelan.
  • Anda bisa menggunakan es batu untuk merangsang puting payudara. Oleskan es perlahan-lahan ke puting. Setelah terasa dingin coba beri uap hangat dari mulut dan isap beberapa kali agar menghangat lagi. Lakukan beberapa kali dan usahakan untuk tidak terlalu lama menaruh es ke puting payudara. Pasangan akan merasakan sakit alih-alih sensasi nikmat. Sebisa mungkin menggunakan es batu saja, jangan es yang ada rasa manisnya.
  • Beri getaran di puting payudara perlahan-lahan. Getaran yang dilakukan bisa menggunakan tangan atau alat sejenis vibrator. Dengan getaran ini, rangsangan yang dirasakan akan menjadi lebih besar dan mempercepat terjadinya orgasme.
  • Diberi pompaan yang intens. Pompaan ini bisa menggunakan alat yang mirip dengan pompa ASI. Dengan alat ini wanita akan merasakan isapan yang lebih besar dan lebih intens dari isapan pria dengan mulutnya.

Demikian ulasan tentang orgasme yang didapatkan dengan melakukan rangsangan puting payudara. Nah, menurut Anda, efektifkah melakukan rangsangan ke payudara alih-alih langsung ke alat vitalnya? Apa pun jawaban Anda, melakukan variasi dalam seks akan menurunkan kebosanan. Dampaknya, Anda dan pasangan tidak akan mengalami kemalasan saat bercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *